banjir bankir

Recent Posts

Kamis, 08 Maret 2012

SUV dan PickUP dalam Magna Steyr MILA Coupic


Mobil jenis apakah ini ? terlihat dengan kasat mata Magna Steyr MILA Coupic adalah mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV), istilah umum mobil yang diperuntukan untuk penumpang dan barang. Namun jangan terkecoh karena Magna Steyr MILA Coupic tidak hanya mengusung mobil SUV tetapi juga mobil Pick Up dan convertible.

Kuncinya adalah bagian belakang atas yang terbuka yang menandakan perubahan desain. Berdasarkan laporan digitaltrends.com (29/2/12) bahwa Kunci transformasi adalah atap Coupic, sebuah soft top dengan panel kaca tertanam. Bagian atap belakang juga dapat dibuka dengan sendirinya untuk membuat tempat tidur pickup kecil. Dalam pickup-mode, kursi belakang yang dilipat dan bergerak maju untuk memaksimalkan ruang tidur dan melindungi kabin.
Guenther Apfalter selaku Presiden Magna Steyr dalam Cardesignnews.com (29/02/12) mengatakan, "Konsep MILA Coupic multifungsi menampilkan fungsionalitas kendaraan melalui sistem tempat duduk fleksibel, modul atap dan bahan."

Desain yang ditawarkan Magna Steyr MILA Coupic dapat memanjakan siapa saja yang berada didalamnya, penumpang dapat dibawa melihat pemandangan dari dalam mobil, tentunya ketika atap atas dan kursi telah dilipat sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More