banjir bankir

Recent Posts

Kamis, 08 Maret 2012

Cara Membuat White Smoke Bomb

Info dari pemula
Smoke Bomb atau bom asap banyak mempunyai kegunaan bagi kepolisian dalam mengurai kerusuhan atau demonstrasi yang tidak terkontrol, tak jarang bom asap juga digunakan oleh militer dalam berbagai tugas maupun latihan.
kali ini saya menjelaskan cara membuat bom asap yang lebih sederhana, cara ini hanya untuk pembelajaran yang positif tidak diperkenankan untuk disalahgunakan.
Bahan-bahan yang dibutuhkan
1. Potasium Nitrat (KN03)-- bingung carinya dimana, coba toko komia, atau toko taneman karena Potasin Nitrat (KN03) dapat digunakan juga buat perangsang buah.
2. gula
3. Panci/wajan atau sejenisnya lah
4. Soda Kue
5. kaleng
6. korek api

sebelum memulai siapkan diri anda, mandi, sikat gigi dan mencuci kaki he,,,
a. Untuk keselamatan bacalah doa sebelum memulai.
b. Selanjtnya siapkan wajan di atas kompor, campur Potasiun Nitrat dengan gula, perbandingannya kira-kira 3:2, misalnya 3 sendok Potasiom Nitrat dan 2 sendok gula. Aduk terus jangan berenti biar gak gosong, aduk sampai kental. Jangan membuat adonan terkena api langsung, BERBAHAYA MAS BRO.
c. Masukan Soda Kue. lah ini mau bikin kue apa bom hee,,, maf maf,, dari referensi yang saya menyebutkan baking soda, tetapi nama tersebut tidak ada, jadi saya memilih soda kue.. Alhasil setelah dimasukkan adonan menjadi mengembang, its oke.
d. setelah selesai masukan ke dalam kaleng, lebih enak kaleng ukuran kecil, isi sampai adonan habis. tusuk adonan dengan batang korek, ingat ! ujungnya menghadap ke atas.
e. diamkan selama 1 jam atau lebih
f. Setelah selesai sudut dengan api, lalu tinggal ! jangan dipegang,karena mengeluarkan api yang sangat panas beserta asap yang banyak.

kalo masih ada kekurangan mohon diluruskan,, kasih coment bro !
selamat mencoba dan semoga berhasil, apapun hasilnya tanggungjawab sendiri,

1 komentar:

Saran saya: sebelumnya KNO3 dan gula pasir diaduk di air terlebih dahulu, agar campurannya tercampur sempurna (ini berdasarkan pengalaman saya sendiri).

Saya menyediakan KNO3 atau Potassium Nitrat dengan harga terjangkau, bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

Saya juga bisa mengajari cara buat smoke bomb, bubuk mesiu kualitas oke. Hub saya di 0813 8799 6999 atau pin blackberry: 2936BF68. Terima kasih.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More