banjir bankir

Recent Posts

Selasa, 20 Maret 2012

Jaguar C-X57 Supercar Kelas Hibrida





Jaguar C-X57 merupakan mobil sport mewah, juga memiliki kualitas sebagai mobil hibrida super, yakni memiliki mesin yang berbahan bakar bensin dan motor listrik yang membuatnya sangat efisien dan ramah lingkungan.

Jaguar C-X75 dapat melakukan akselerasi dari 0 sampai 100 km / jam dalam waktu 3 detik, dan juga memiliki kecepatan tertinggi melebihi 320 km / jam berdasarkan laporan http://motor-show.com.ar. tetapi dalam artikel yang lain menyebutkan jaguar C-X75 dapat pergi dari 0-100 mph dalam waktu kurang dari 6 detik, dengan kecepatan tertinggi lebih dari 200 mph (www.insideline.com).




Berdasarkan situs resminya www.jaguar.com, produsen mobil mewah ini mengklaim akan menjadi salah satu mobil supercar paling efisien di dunia berkat Sistem Energi Regenerasi baterai Kinetik (KERS).
Sasis mobil super yang akan dibuat dari serat karbon untuk membuat struktur, sangat ringan namun kuat kaku, supercar hibrida memberikan emisi CO2 sangat rendah kurang dari 99g/km sementara bisa mencapai lebih dari 200mph.
Ingin memilikinya ? anda harus bersabar, pasalnya berdasarkan laporan www.insideline.com 5/6/2011 bahwa Jaguar C-X75 akan dijual pada akhir 2013.


Sumber :
http://motor-show.com.ar
http://www.insideline.com
http://www.jaguar.com
http://www.washingtontimes.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More