banjir bankir

Recent Posts

Rabu, 16 Februari 2011

Peraturan Parkir yang ANEH



setiap orang pernah pergi ke suatu tempat dengan kendaraan pribadi ataupun dengan kendaraan umum. Menggunakan kendaraan pribadi dapat menguras tenaga dan pikiran untuk mengendarainya. Tak heran jarak yang jauh ataupun tidak ingin cape mngendarai atau alasan apapun itu, memarkirkan kendaraan menjadi alternatif untuk menitipkan kendaraan untuk sementara waktu. Tempat parkir baik yang berada dipinggir jalan seperti stasiun, terminal, ataupun tempat perbelanjaan seperti mall terdapat dimana-mana.
Menitipkan kendaraan berarti memberi tangggungjawab sepenuhnya kepada pengelola parkir selama kendaraan tersebut dititipkan. Tanggungjawab penjaga kendaraan maupun pengelola tempat parkir menjadi sangat besar ketika kepercayaan pemilik kendaraan dipercayakan oleh penjaga tempat parkir.
Tetapi, ketika anda melihat gambar diatas, tercantum peraturan yang sebenarnya tidak menguntungkan bagi pihak pemilik kendaraan jika terjadi sesuatu hal dengan kendaraan. Berdasarkan pengalaman pribadi di tempat makan siap saji dan Mall Daerah Bogor saya merasa aneh dengan peraturan yang dibuat. Pada bagian keempat tertulis “KEHILANGAN BARANG ATAU MOTOR BUKAN TANGGUNGJAWAB KAMI”. Karcis ini berasal dari tempat parkir makanan cepat saji. Dalam pikiran terbesit, loh ko bisa peraturan tersebut berlaku ????
Apakah ini merupakan masalah pada tempat parkir yang berasuransi atau tidak ? kalo begitu, bagaimana dengan manajemen yang dijalankan oleh sebuah perusahaan mengenai parkir yang tidak mempunyai pelayanan yang masksimal. Padahal tempat tersebut merupakan rumahmakan cepat saji, yang pasti merupakan besar yang jauh berbeda dengan warteg, jika parkir motor di tempat seperti itu, lah wajar saja, toh warteg tidak mempunyai manajemen yang sesulit perusahaan, lalu bagaimana dengan perusahaan seperti tempat parkir di makanan cepat saji ataupun Mall ?
Bagaimana dengan tempat parkir yang lain ?
Menitipkan kendaraan berarti memberi tangggungjawab sepenuhnya kepada pengelola parkir selama kendaraan tersebut dititipkan

Comment Back Myspace Comments
MyNiceProfile.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More